Kamis, 05 April 2012

Pengen Curhat
menjenuhkan,,,,,,,, hari ini terasa boring, capek dan penat. berangkat ke kampus pagi- pagi demi kau dosenku tercinta yang ngasih tugas kelompok cuma 1 hari. di kerjain dengan susah payah tp malah hasilnya nggak sesuai yang di harapkan, tapi tak apalah ini resiko jadi mahasiswa,kuliah reading selesai ada aja quiz yg bkin kepala pusing,,,hadapi aja dengan santai ntar lak bisa ngerjain kata temen ku gitoh,,,,okelah ntar aku bisa kog ngerjain soalnya percuma belajar kalau nggak bisa ngerjain.
Quiz selesai cacing- cacing di perut pada berontak pengen di kasih makan. sholat ashar dulu aja dech di mushola al- mussawir kampus FSSR  UNS tercinta,,,abis sholat niatnya mau makan bakso bang jepri tapi ujan nggak berhenti yah nggak jadi makan bakso dech,,nggak papa di tahan aja ya cing lapernya ntar juga tak kasih makan kog santai aja ye tunggu waktu yg tepat buat makan,,,haha
Nunggu dosen speaking di depan kelas with my friends ku kira nggak ada dosennya, tp mlah dosennya dateng ya udahlah jadi masuk kuliah dech,,,tp banyak temen yang nggak pada masuk kuliah nggak tau mereka pada kemana nggak kasih kabar,,,,abis selesai kuliah pergi ke suatu tempat di belakang kampus buat ngerjain sesuatu tp nggak tau hasilya gimana aku pasrah aja dech ma yg di atas,,,soalnya aku lg laper, capek jadi satu makanya bikin nggak konsen..balik ke rumah jam tngah 9 malem mampir beli nasgor di belakang kampus nggak taunya pas aku makan nasgornya nggak enak kaya nasinya belum mateng,agak nyesel sich uda beli tp nggak papa lah buat pengalaman,,sampai di rumah aku pengen tidur tp nggak bisa tidur ea uda aku facebook ma nulis aja di blogku,,,uda dulu mau tidur ngantuk ma capek banget,,,

0 komentar :

Posting Komentar