Minggu, 30 Desember 2012

Berani beraksi itu kami


Kami adalah sekumpulan Genk Nyacad kata anak-anak BEM seperti itu sich. Tak ada yang mau di sebut Genk Nyacad tapi apa boleh buat mereka ini bener- bener nyacad sich,,,hehe. Genk Nyacad beranggotakan 4 orang nyacad, aku akan memperkenalkan personil- personilnya, jangan penasaran ya siapa personilnya sumpah jangan penasaran dech # malez #. ,,haha. Aku urutkan mulai dari jabatan penting dalam genk ini. Pertama Rezki ato Repez ato Revezkivi dia disini menjabat sebagai Guru Besar . Kedua Mbak Dila ato Mbadil ato Limbad (panggilan kesayangan Woro ) disini dia menjabat sebagai wakil ketua Genk Nyacad. Ketiga Nisa ato Nisong (panggilan akrab Widya ) disini dia mendapat tugas untuk menyabarkan virus nyacad ke anak- anak BEM dan contohnya Monic, Danu, bahkan Zahra yang terkontaminasi oleh kenyacadan mereka. dan Keempat ini Aku ato Ika ato Chuil (panggilan dr Repez) aku disini hanya sebagai anak buah yang kalem yang telah diracuni virus nyacad mereka, kenapa sayangnya aku terjebur juga di lubang buaya ini…haha# dasar anak nyacad nama aja banyak kaya jumlah kerikil di aspal..nggak nyambung ya, emang nggak nyambung sich,,,hehe.

Kalian pasti bertanya- tanya apa sich Genk Nyacad itu, gimana sich mereka, apa sich makanan mereka sampai bisa nyacad kaya gitu..???. Hayo jujur aja pasti kalian bertanya- tanya, penasaran dan ingin tau mereka itu seperti apa sich. # sumpah nggak usah tanya dech ntar loe bakal nyesel kalo tau.. nggak penting banged ya,,emang nggak penting kog,,,hehe #.

Akan aku definisikan Genk Nyacad itu seperti apa #sabar jangan penasaran #. Ini nich versi gue, Berasal dari kata Nyacad itu dalam Bahasa Jawa, sedang Bahasa Indonesianya berasal dari kata dasar Cacat yang menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah Cela atau Sesuatu yang memberikan kesan kurang baik..#ini arti sebenarnya lho, ampe search kamus segala..hehe# Kurang lebih seperti ini Genk Nyacad itu mereka adalah sekumpulan orang nyacad yang mempunyai tingkah laku kurang baik, tapi kurang baik disini adalah tingkah mereka seperti anak kecil, alay dan pastinya nyacad apalagi nggak penting. Kalian pasti bingung ya mendefinisikan dari tulisan ini, aku aja yang nulis juga bingung,,,haha. kalian pasti nggak bisa mengimajinasikan tingkah mereka ya, ,,hehe. Emang kalo di tuliskan itu nggak bisa tergambarkan mereka itu seperti apa, tapi kalo kalian ketemu mereka pasti kalian bilang “wow ini anak kog kaya gini ya ,,autis,,haha”..just kidding. Hanya orang- orang disekeliling merekalah yang bisa merasakan imbas kenyacadan mereka,,,hahaha 


Solo Baru, 30 Desember 2012

0 komentar :

Posting Komentar