Kamis, 30 Mei 2013

Entah tiba- tiba aku meneteskan air mata, ketika mendapat sms dari tabung yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepadaku. hatiku seperti tersiram air yang memberi sedikit kesejukan  di tengah padang pasir yang amat panas. Setelah benar- benar kegalauanku memuncak pada klimaks yang terlalu klimaks dan setelah mengobrol dengan salah satu teman yang membuatku tambah galau lagi sampai pengen nangis. 

Di tambah galau ketika menunggu ekik yang tak kunjung datang dari rapat seknet. aku terdampar di gedung 3 sendirian dan hanya memegang laptop ekik sebagai teman. Keramaian anak- anak UKM yang lagi kolaborasi latihan perkusi  buat gebyar budaya cuma seperti bisikan angin yang lalu hilang.

Sumpah jiwa ini lagi gersang, nulis ini aja sambil kepala migrain dan meneteskan air mata. Entah aku bingung karena banyak masalah atau lagi galau di ultah yg makin membuat gue tambah galau.

Tiba- tiba Ekik sms katanya ban motorku bocor setelah dia pulang dari rapat seknet di rumah jijik, di depan rektorat, di lembah tekhnik yg gelap gulita. sumpah gue malah panik mikirin gimana nasib ekik sendirian, ban motor bocor, gelap banget pula, padahal dia paling takut yang namanya gelap. Aku berpikir kalo aku jalan dari fakultas ke rektorat sendirian dan ekik pun menunggu sendirian trus gimana nasib kita nanti. Untung ada fahmi sebagai tukang ojek gue yang mengantar sampai lembah tehknik, aku minta tolong fahmi aja sambil mewek juga, takut ada apa- apa dengan ekik,,,#sumpah kepikiran banget sama ekik yg penakut.

Jreng,,,Jreng...Jreng ternyata gue di kerjain sama mereka ber 6 yaitu Ekik, Mbk Emi, Mbadil, Nisa, Moncrot, Singgih dan Fahmi juga kesangkut- sangkut dalam skenario konyol ini. Bodohnya kenapa aku nggak sadar kalo mau di kerjain mereka padahal tadi siang Singgih udah berkoar- koar mau kasih kejutan ke aku. Saking paniknya dengan nasib ekik nggak sadar bakalan di kerjain. Tiba- tiba mereka turun dari atas tangga membawa tumpukan oreo dan entah roti apa yg di taburi susu dan sebatang lilin yang menyala. Terdengar nyanyian Happy Birthday to you ,,,gue mewek sambil terharu saking paniknya. Sumpah skenario kalian keren banget. 

Terimakasih sahabat- sahabatku yang telah memberikan kenangan indah di 21 tepat di namaku, Mei kau terlalu keren memberikanku kebahagiaan yang tak terkira :D

 Nb : Makasih juga buat wisnu, Nia, Putri, Jijik dan ssemua sahabat- sahabat gue :D
 

0 komentar :

Posting Komentar